Minggu, 22 Maret 2015

Spartacks

Spartacks, o ya ada temen saya nanya. "Kenapa nama blognya Alfajri Spartacks?" Nih maksudnya, Spartacks adalah kepanjangan dari Supporter Padang Anak Rantau Cinta Kabau Sirah, ya kayak supporter tim sepak bola gitu. Kabau Sirah itu adalah julukan tim kesayangan saya yaitu Semen Padang FC(SPFC), alasan saya menjadi fans SPFC yaitu saya asli orang Sumatra Barat, sebagian besar orang Sumatra Barat adalah supporter SPFC. Memang tidak hanya Spartacks saja supporter SPFC, ada juga Kmers, Fakasima, dll tapi saya milih Spartacks karna ya lebih banyak anggotannya dan ini yang pertama kali saya tau. 

O ya, tadi kepanjangan Spartacks Supporter Padang. Memang saya bukan asli Padang, tapi saya asli Pasaman. Tapi, seiring berjalannya waktu, sekarang ini dari manapun daerahnya bisa jadi Spartacks karna kami sama-sama orang Sumatra Barat / Minang dan yang terpenting sama-sama mendukung, menjaga dan membela SPFC tercinta.
         
Sekianlah penjelasan dari saya,
wassalam agan-agan semua, tetap ikuti ya, Thanks

#bbrm
#Spartacks
#spfc


0 komentar:

Posting Komentar